"The Eagle Flies Alone"

"The Eagle Flies Alone"
Seorang pemimpin memang selalu sendiri, karena dia berada di puncak ...

welcome to my new blog

|
"WELCOME TO MY NEW BLOG"
Akhirnya selesai juga pembuatan blog pertama gw ini. gw ucapkan beribu ribu maaf untuk isi dan penampilan blog gw yang begini. ini emang masih belum selesai pengeditannya(unfinished) maklum lah masih amatiran.
di sini gw akan mencoba bercerita, berbagi dan berfikir melalui sebuah tulisan. karena itu nama blog ini "The Angry Young Man" yang di ibarat kan blog ini seperti seseorang pemuda yang sedang marah dan kesal yang kemudian dituangkan kedalam sebuah tulisan yang bersuara lantang.


blog ini akan berisi tulisan tentang keseharian gw yang sederhana dan sampai kepada hal yang serius.


Please, enjoy my new blog! 

 


0 komentar: