"The Eagle Flies Alone"

"The Eagle Flies Alone"
Seorang pemimpin memang selalu sendiri, karena dia berada di puncak ...

bad bad satnite

|
gw nggak bisa terlalu bercerita banyak di postingan gw kali ini, yang jelas ini malam pertama gw dan bad bad satnite pertama gw . seharusnya besok gw jalan seperti yang udh di rencanain dan seharusnya juga minggu depan bisa jadi hari spesial gw, tapi udh nggak ada lagi yang bisa gw rayain kawan:(
gara gara liat film GIE jumat malem kemarin gw jadi inget pertama kali gw sms dan kenal sama dia waktu itu gw lagi ada di selabintana kaki pangrango, dan tiba tiba setelah 2hari hape gw sepi masuklah 1 sms dari temen lama gw yang intinya mau nyomblangin gw sama dia. dan hari itulah yang menjadi awal perkenalan gw sama dia dan kemarin adalah puncaknya.

0 komentar: