"The Eagle Flies Alone"

"The Eagle Flies Alone"
Seorang pemimpin memang selalu sendiri, karena dia berada di puncak ...

saya telah difonis mati

|
rasa-rasanya memang begitu kehidupan sekarang. bagaimana tidak? bagai seseorang pasien rumah sakit yang terkena penyakit kronis saya difonis oleh dokter bahwa hidup saya tinggal menghitung hari alias tinggal beberapa hari lagi dan bagai kan seseorang narapidana kelas kakap saya juga di fonis oleh hakim untuk mendapatkan hukuman mati.
sungguh mengenaskan kehidupan saya bukan? tidak bisa di bayangkan bagaimana melewati hari-hari dengan bayangan tentang hari kematian saya yang ditentukan oleh seseorang manusia biasa, bagaimana takutnya saya menjalani hari-hari saya yang bahkan untuk tersenyum pun sulit. jangan kan tersenyum, berharap untuk masih hidup esok pun tidak pernah karena pikiran dan rasa takut saya yang lebih memilih untuk mati hari ini agar semuanya cepat berakhir...
berbeda dengan orang-orang biasa kebanyakan yang masih bisa tersenyum dan masih bisa berharap menjelang ajalnya, sedangkan saya hanya sendiri yang memendam rahasia ini, tentang kematian saya dan tidak tau harus berbuat apa. bahkan seseorang yahudi atau komunis pun punya hak asasi bukan? hak untuk hidup dan merdeka? tetapi kenapa saya tidak? saya rasa bahwa hak asasi saya telah dicabut begitu difonis mati oleh dokter atau hakim, saya rasa kan kemerdekaan sebagai hakikat saya sebagai manusia telah di rampas dan tidak bisa di pungkiri saya merasa tidak ada lagi yang boleh saya pikirkan kecuali kematian, bahkan untuk sekedar bermimpi, berharap dan berangan-angan tentang hidup saya yang panjang pun itu dilarang!
sungguh tidak enak bukan menjadi saya yang telah difonis mati? atau apakah kalian ingin merasakan menjadi saya yang telah difonis mati ini? sebenarnya saya hanya ingin hidup seperti orang lain, seperti mereka yang bisa hidup layak nya manusia normal. bisa merasakan rasanya di cintai dan mencintai seseorang dan hidup dengan memiliki hak hak saya yang telah di rampas dari saya, dan yang terpenting saya bisa merasa kan hakikat saya sebagai manusia yang merdeka...
tetapi rasa-rasanya semua harapan itu sudah sangat tidak mungkin terjadi, karena saya telah difonis mati .

0 komentar: