"The Eagle Flies Alone"

"The Eagle Flies Alone"
Seorang pemimpin memang selalu sendiri, karena dia berada di puncak ...

cause everything is the same

|
gw cuma mau bercerita sedikit di blog, tentang hari-hari gw belakangan ini. DATAR?!?!? mungkin kata yang paling cocok buat ngegambarain semuanya. karena semuanya sama aja buat gw sekarang, mau setahun yang lalu atau pun sekarang semuanya sama, ini kayak dejavu bagi gw. bisa di bilang semuanya cuma dateng dan pergi dan begitu seterusnya. dan cepat atau lambat keadaan akan kembali seperti semula, seperti pertama kali lu memulai atau nge-start. di mana perasaan lu kosong dan saatnya lu untuk mengisi lagi (like isi ulang aqua) dengan semua perasaan yang baru dan dengan wajah-wajah yang baru
gw sadar semua cuma pilihan, dan menurut gw nggak pernah ada pilihan yang salah atau pun buruk. semua pilihan itu sama jatuh dan menuju kepada happy ending (kalo biasa di film2 atau video game2 virtual, ex harvest moon). yang salah menurut gw adalah ketika lu menyesali pilihan lu itu, karena cuma itu yang membuat lu terpuruk, bukan karena pilihannya. dan gw lebih memilih ngejalanin dulu aja yang ada, kalo kata banyak orang yang udah nasehatin gw pasti bilang "let it flow aja dhar!" ya, mungkin gw bakal kayak gitu ngejalanin aja ngikutin arusnya sekarang, mau datar, hambar, ataupun biasa sekalipun yaa inilah adanya ...
nggak ada yang pernah bilang ini bakal gampang, tapi nggak ada juga yang bilang ini bakal sukar kan?! jalanin ajalah.. kalo kata seseorang mah "tuhan itu baik di" hhahaha...
hhm gw sama sekali nggak menyalahkan tentang postingan yang pernah gw nulis lirik di blog gw ini, itu pure 100% hanya cerita gw tentang lirik yang pernah gw buat untuk band gw Pets Out waktu itu. kata orang-orang sih emang liriknya dalem katanya, cuma ya tetep aja dia cuma masa lalu gw coy, udh nggak sayang lagi kali-_-, dan nggak ada yang namanya mantan tersayang atau apapun. jadi ya jgn sangkut pautin lagi lah dia sama gw, udh telat juga soalnya itu cuma cerita lama. (kalo bisa ngerti tandanya lu bijak..)
dia udh hidup dengan kehidupan dia sendiri sekarang dan begitu juga gw, dengan orang-orang baru di sekitar gw dan dengan cerita-cerita yang baru. menurut gw nggak bijak aja nyalahin atau nyangkut pautin gw sama dia lagi...
intinya ya, jgn liat masa lalu dan jgn stuck cuma karena bayangan masa lalu. lu hidup ya untuk masa sekarang dan untuk orang-orang di sekitar lu sekarang.
dan lagi lagi, soal pilihan. setiap hari kita pasti di hadapin dengan berbagai pilihan dan ya pilihan yang lu ambil itu tergantung dari bagaimana cara lu berfikir dan lu melihat dari sudut pandang mana. sebagai orang biasa atau sebagai orang yang harusnya lebih bisa bersikap bijak. jalanin aja semua pilihan yang lu ambil dan seperti di awal tadi, jangan pernah untuk menyesali pilihan lu itu ...
selain itu gw mau ngereview sebuah lagu, bisa di bilang ini lagu lagi sering-seringnya muncul di playlist hape gw. gw biasa dengerin kalo lagi ngerjain tugas atau lagi sendirian di kamar, ini lagu bener-bener bisa nemenin gw dan yang jelas bisa nenangin gw, adem aja rasanya kalo denger lagu ini hhahaha


Blue Sky Collapse
by: Adhitia Sofyan

as i walk to the end of the line
i wonder if i should look back
to all of the things that were said and done
i think we should talk it over

then i noticed the sign on your back
it boldly says try to walk away
i go on pretending i'll be ok
this morning is hits me hard that

still everyday i think about you
i know for a fact that's not your problem
but if you change your mind you'll find me
hanging on to the place
where the big blue sky collapse

as i stare at the wall in this room
the cracks they resemble your shadow
when everyday i see time goes by
in my head everything stood still

i'm waiting for things to unfreeze
till you release me from the ice block
it's been floating for ages washed up by the sea
and it's drowning, thought you should know that

you see people are trying
to find their way back home
so i'll find my way to you



for download: http://www.4shared.com/audio/v6JrpkrI/Adhitia_Sofyan-Quiet_down-03_B.htm 

0 komentar: