"The Eagle Flies Alone"

"The Eagle Flies Alone"
Seorang pemimpin memang selalu sendiri, karena dia berada di puncak ...

cake for Lita's mother

|
hari ini, tepat pada hari Selasa ini mama nya pacar gw berulang tahun. dan ternyata beliau berulang tahun yang ke ** (ttiiit...! di sensor agar kerahasiaan usia terjaga). pertama nya sih gw sama sekali nggak tau menau soal ulang tahun mama nya pacar gw ini, apa lagi sampai ngerencanain mau ngasih sesuatu ke beliau. dan sampai akhirnya Lolita pacar gw sendiri yang memberi tau gw lewat sms tentang ulang tahun mama nya itu, yang kira kira sms nya bertuliskan kayak gini "lagi ngobrol sama mama. besok kan dia ulang tahun tadi dia nyoba ingetin aku tapi aku lupa hhahaha", hheeem ternyaataaa gimana gw bisa tau mama nya dia besok ulang tahun wong dia sendiri lupa-_-, hhahaha
 

dan sebagai pacar yang baik gw langsung ngebales sms dari dia, yang kira kira bertuliskan seperti ini "hhaha dasar, anak durhaka ni kamu hhaha terus mau ngasih apa kamu?", nggak lama kemudian dia ngebales sms gw lagi yang katanya "paling besok aku ngasih mama kue aja hehe", terus sebagai bukti lagi bahwa gw adalah pacar yang baik gw berinisiatif untuk nganterin Lita beli kue sebagai hadiah untuk mama tercintanya hhaha. dan isi sms gw itu kira kira berbunyi seperti ini "mau beli kue di mana emang? besok kalo mau beli kue aku temenin aja sekalian kalo mau"
 

itu adalah percakapan antara gw dan Lita dimana sehari sebelum mama nya Lita ulang tahun dan akhirnya disitu gw baru tau kalo besok ternyata beliau ulang tahun ckck dan bodohnya lagi pertama kali gw tau gw sama sekali nggak kepikiran untuk ngasih sesuatu ke mama nya Lita atau pun kue yang sempet di bahas di percakapan tadi.

besoknya, hari yang dinanti pun tiba. yaitu hari Selasa tanggal 2 November, yang di mana pada hari ini mama nya Lita berulang tahun Yeeaaay, Happy Birthday Tante:)
dan meskipun awalnya gw sama sekali nggak kepikiran buat ngasih kue, tetapi akhirnya gw pun memberikan hadiah kue untuk mama nya Lolita tercinta hhahaha. dan kue tersebut merupakan hasil patungan antara Lolita, Aziz, kak Mira dan gw yang dibeli sepulang Lita latihan cheers di salah satu toko kue yang ada di kawasan Pamulang. dan walau pun bisa dibilang patungannya nggak seberapa tetapi yang terpenting adalah spirit dan doa nya untuk beliau:)...

akhirnya hari ulang tahun mama nya Lita pun diakhiri dengan acara potong kue di rumah Lita, yang di hadiri oleh mama, Kak Mira, Aziz, gw dan Lolita nya sendiri. yang kemudian kami pun mendapatkan traktiran ayam panggang gratis dari Kak Mira kakak nya Lita hhahaha
Happy Birthday Tante:) Semoga Panjang Umur dan Sehat Selalu, Amien amien amien  Wish You All the Best yaaa...

0 komentar: